Senin, 16 Agustus 2010

exhausted

i'm third grade now,
and just realizing that this year is really exhausting

pertama, aku harus ikut bimbel 2 kali seminggu
ini emang ngga terlalu bikin capek, tapi harus diinget bahwa tempat bimbelku itu ada di deket sekolah dan sekolah ku itu jaraknya 1 jam dari rumah

aku ngga mungkin pulang dulu dong?? padahal selisih waktu daro mulai bimbel sama pulang sekolah itu hampir makan waktu 3 jam!!
baangin! 3 jam!!

itulah yang bikin aku capek. amat capek

kalau udah nyampe rumah, aku udah ngga mikiri apa2 lagi, yang penting liat kasur dan blek. tidur

rasanya sekarang badanku udah mau copot2 semua

yep. waiting is very tiring.

kedua, ibuku memutuskan buat ngambil S2 di bandung

sekali lagi, di bandung

rumahku di serang, jauh banget dari bandung
dia haru sdisana setidaknya 3 hari dalam seminggu

terus apa berarti aku terbebani dengan ngga adanya dia dirumah??
bukan, bukan itu

terus terang aja aku udah berusaha buat jadi anak yang mandiri,
aku mulai bisa ngurus diri sendiri, kamar sendiri, my own stuff.

yang aku masalahin sekarang itu adek2 ku. mereka samasekali ngga mandiri
dirumahku ngga ada pembantu, aku pulang sekolah bisa sampe jam 3-4 lebih, dan kalo bimbel aku pulang jam 9 malem.

sekarang pikirin, siapa yang bisa nyuci baju, nyuci piring, beres2 kamar, nyapu, ngepel, dan ngurusin adekku??

NGGA MUNGKIN AKU SEMUA YANG NGELAKUIN ITU KAN??
aku ngga mungkin pulang sekolah masih fresh, pulang sekolah tuh MUMET, NUMPUK, SUMPEK, I NEED SOMETHING TO REFRESH MY MIND!!
I NEED TO RELAX, I NEED TO TAKE A BREAK. I'M EXHAUSTED!!!!

aku pulang sekolah dalam keadaan setengah-idup setengah-mati aja masih disuruh buat cuci piring...
kalo ada hari libur, nggak aku pake buat belajar, ngga buat baca buku ataupun ngulang2 pelajaran kemaren.
aku beresin kamar, nyapu, cuci piring, or do something else that mom and dad told me to do

okay, emang sekarang ibuku belum ke bandung.
tapi gimana nanti?? kalau ibuku ke bandung, pembantu ngga ada, ayahku sibuk kerja pulang pergi jakarta-cilegon, adekku yang samasekali ngga mandiri, rutinitas harianku yang penuh, dan segala hal lain yang bikin aku mati-matian nahan cape.

gimana coba??

mau bikin aku maksain diri ampe tigaperempat mati??
please, i'm exhausted.

kenapa harus gini sih?
rasanya semuanya numpuk di satu titik, bukannya tambah dikit tapi malah tambah numpuk.
rasanya pengen nagis banget sekarang.
pengen banget teriak, aku cape, aku cape, aku cape.

tapi apa dengan itu masalah selesai??

jadi sekarang, apa yang harus aku lakuin??
rasanya kalo kepalaku bisa meledak, dia bakal meledak sekarang...


holing a bunch of tears,

dark side of me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar