Minggu, 13 Juni 2010

Okane, my biggest problem...

semua orang juga tau kalo aku ini fangirl,
and being fangirl is not easy

selain dibutuhkan kesabaran yg besar pas idola kita dijelek2in,
kita juga butuh uang banyak, BUTUH SETUMPUK UANG buat memenuhi kebutuhan kita sebagai fangirl

misalnya, buat beli album, photobook, concert goodies atau replikanya, single, atau bisa juga buat beli barang2 official goodies nya
mengingat konsernya yang bisa aja 4 taun sekali, dan HARGANYA ITU NGGAK DUAREBUAN DOANG LOH
mending duarebuan,
paling murah yah sekitar 40 rebuan kali yak??
TTT^TTT

jadi fangirl itu paling ngga penghasilan bulanannya minimal 100.000...
*itu cuman buat beli gudis doang loh, belom buat makan*
dan saya?? i'm still highshool and i don't have any monhly income, please
semua uang itu dapet dari mati2an ngumpulin sisa-sisa receh uang jajan tiap hari bo, nahan laper pulak

dapetin uang sebulan min 100.000 aja aku udah bersyukur deh,

makanya, gara2 hal menyangkut kantong kering ini, aku niat banget kalo udah kuliah nanti aku mau bikin usaha kecil2an,
yah jual apaan kek, handmade thing gitu
*suka bikin handmade thing*
jadi aku punya penghasilan bulanan,

AYEY!!
<3333

cepatlah kuliaaah~`
*tapi gamau kelas 3, gamau UAN, gamau tes masuk, lgsng masuk aja gitu, LOLOLOL*
*kicked*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar