Kamis, 17 September 2009

Jaman Sudah Berubah... atau emang disini aja yg berubah???!!

pagi yang cerah~

abis sahur aku gak tidur~
dan lebih memilih maen harvest moon di kompi~ wakakakak~ seru loh~
*malah promosi*

dan setelah capek main kompi, aku beralih melanjutkan rajutan syal ku yang nggak kelar-kelar...

aku milih buat dudk di deket pintudepan yang adem buat ngerajut~ anginnya sepoi-sepoi gitu deehh~~
XDDD
dan di depanku duduk si mamah yang lagi megang hape yang ternyata lagi khusyuk fesbukan di hape~

yah dan kita melanjutkan aktivitas masing masing~

ah!! CHOTTO!!

aku ngerajut sedangkan mamah fesbukan???!
gak kebalik tuuhh??!

yahtapi memang begitulah keadaannya...
demo, kalau orang2 yang belom tau,
NGERAJUT ITU SERUUUUUUUUUUUUUU BANGGEEETT!!!
ya ampun saya aja jadi ketagihan~~
knitting addict~ hahahaha

pokoknya sekali berkutat sama yang namanya merajut anda pasti gabisa lepas~ nyohohohoho~~

udah ah sekian dulu postku kali iniii...

hahahaha
gapenting bangett sih ni post???!!!

yosh, minna-chaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn jya naaaaaaaaaaaaaaa~~~~

seminggu ini saya mudik jadi gak buka inet deh huhu~~
met liburan, mohon maaf lahirdanbatin,, SELAMAT IDUL FITRI SEMUWANYAAAAWW~~~
XDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar