Sabtu, 20 Juni 2009

kepalakuu.... sadarlah kaaauu!!

aneeeeeeeeeeeeeehhh~~~~~

kayaknya pas lagi di GJUI, otakku mulai eror sepertinya...
*kalo itumah kayaknya udah dari dulu dh, wkwkwk*

pas aku di GJUI, aku nemu pin shinichi kudo, tus tereak, waaah!! ada pin Chii... *aku langsung tutup mulut, hampir aja nyebut Chinen*chii... Shinichi!!"

terus pas liat ada tumpukan majalah komik jepang 15rebuan, aku nyari2,, siapa tau ada yang isinya komik conan...

pas nemu, aku tereak, Kyaaaaaaaaaaaaaa!!!! ada Chii...*hampir(lagi) nyebut Chinen* eh, bukan! Conan!! conan!!"

terus pas lagi jalan2, aku kan seneng banget, nemu komik yg ada conannya, aku pamer ke temenku,
aku bilang...
"Liat deh!! komik yg aku beli ada Chii...*Chinen lagi..* eh bukan, bukan!! ada conannya lhoo!!"

bukan cuman itu aja sih, kayaknya sering deh aku salah nyebut sesuatu yang ada unsur 'C' nya malah jadi nyebut nama Chinen...

HAAADOOOOOOHH!!!!
otakku... kenapa kaaaauuu~~~

ga ada hari tanpa mikirin Chinen sih, Heeemmhh...

seneng sih, tapi....
nyahahahaha~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar