Jumat, 22 Mei 2009

YOROSHIKUUUU~~~

yoroshiku minnaaaaaaa~~~~

genki??

yay!! yang pertama pasti intro dulu, kaaaan???
>_<

okkeeeee~~~
ini inroku~~

namaku rani~~
yoroshiku ne~~

dan aku cinta boyband yang benama Hey! Say! JUMP yangberasal dari jepang~~
apalagi salah satu personilnya yang imut sangatttt sangattt yang bernama CHINEN YUURI~~
KYAAAAAAAYY~~~

hobiku gambar, nulis, ngenet, duduk di depan kompi, ngeliatin poto2 Chinen, main sama kucing, sama hamster, sama kelinci, pokoknya yang lucu-lucu....
dan sekarang lagi hobi ngubah nama orang, terutama temenkuuu, enyeel....
wehehehehe~~~
*gomen ne,, rurucchaaaann~~*

yang ga aku sukai adalaaaahh..
cicak, uler, reptil dan kawan-kawannya, kodok dan teman-teman sejensnya, kadal, ulet, berbagai jenis binatang yang berkulit lembek, ngga berbulu, aneh, lembek2.....
IIIIIIIIIIIIHHHH~~~~~
*nulis sendiri merinding sendiri*

terus teruuuusss....
apalagi yaaa??

oh iya!!
aku suka banget nam Izumi, jadi kupakai buat blogku deh~~
wehehehe~~~

izumi itu artinyair yang mengaliiiirr~~
entah kenapa suka! >_<

aku paling suka ngeliatin poto Chii, favoritku sekarang myojo juni sama duet april.....
WAHAHAHAHA
*ketawa setan*

impianku sekarang adalaaahhhh....
PERGI KE JEPANG TEUS KETEMU SAMA CHINEN YUURI!!!
KYAAAAAAAAAAAAW~~~

teman teman....
doakan aku supaya impianku bisa tercapai yaaa....
hehehehehe~~~

udah dulu deh, takut ketauan mama ngenet diem diem....
HUWAHAHAHA
*dijitak mama*

ja, mata ne~~~

skali lagi, YOROSHIKU ONEGAISHIMASU!!

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar